Minggu, 28 Januari 2018

Pembuatan Baju Toga Wisuda Di Tangerang

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan anda, kami menjual paket toga wisuda lengkap dan murah, Topi Toga Wisuda, Tabung Toga Wisuda, Jubah Toga Wisuda, Medali Toga Wisuda, Map Toga Wisuda dan perlengkapan Toga Wisuda lainnya.

Toga wisuda adalah pakaian yang harus dikenakan oleh para wisudawan ataupun wisudawati di acara wisudaan setelah menyelesaikan masa tugasnya di akademik. Memang jaman dahulu baju toga ini adalah pakaian sehari-hari orang romawi tapi karena lajunya waktu baju toga ini menjadi baju yang dikenakan dalam ceremony atau perayaan tertentu saja seperti acara wisuda.baju toga ini dikenakan pada perayaan wisuda karena konon katanya mengandung makna mendalam di setiap bagian baju toga tersebut.

Konveksi Jual Toga Wisuda Anak TK Tangerang Selatan menerima pesanan baju toga wisuda dalam jumlah besar dan jumlah lusinan. Dan juga kami menerima pemesanan baju toga dewasa dan baju toga anak anak. Segera bagi anda yang ingin mendapatkan toga wisuda murah dengan kualitas terbaik hubungi kami.

Hubungi blog kami atau hubungi:
  • 0857 7106 2589 || 0812 9365 2625

http://bikin-seragam.net/



Pembuatan Baju Toga Wisuda Di TangerangPembuatan Baju Toga Wisuda Di Tangerang
Paket Lengkap Baju Toga Wisuda:

1. Jubah Toga Wisuda dengan bahan pilihan:

  • Bahan gabardine.
  • Bahan Bestway.
  • Bahan Saten.
  • Dan Bahan lain sesuai pesanan.
2. Liontin berlogo dan kalungnya.
3. Map atau tabung tertuliskan nama perguruan tinggi.
4. Kragh / Sleber yang melingkar di dada terbuat dari saten.
5. Topi Toga Wisuda TK dengan bahan seperti bahan jubah wisuda.


Para penjahit yang berpengalaman mengahsilkan produk yang rapih. Sudah ribuan baju toga wisuda kami produksi kini giliran sekolah atau kampus anda. Kami menyediakan paket toga wisuda yang lengkap dan murah. terdiri dari jubah toga wisuda, tabung toga wisuda, medali toga wisuda, topi toga wisuda dan sleber toga wisuda.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar